Putra Asgar Lolos ke Semi Final Piala Menpora

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Tim sepak bola Putra Asgar (Pugar) Kabupaten Garut, akhirnya lolos ke babak semi final setelah mengalahkan tim Putra Karang, Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya pada babak 8 besar, dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya Sabtu (15/6/2019) itu, berjalan seru. Serangan berlangsung silih berganti sampai jeda istirahat dengan kedudukan imbang 0-0.

Baca juga:

Pesilat Garut Sabet Emas dalam Kejuaraan Pencak Silat di Belgia

Memasuki babak kedua, anak asuh Coach Sansan alias Ines langsung meningkatkan tempo serangan dengan permainan cepat lewat umpan-umpan panjang.

Gol pertama Pugar lahir pada menit ke 20 lewat kaki Zamjam (16), setelah mendapatkan umpan daerah yang disodorkan pemain gelandang serang, Daffa bernomor punggung 7.

Gol kedua kembali dicetak Zamjam satu menit jelang akhir pertandingan, setelah menerima umpan datar dari pemain pengganti Alfin Muhamad F.

Pelatih Pugar Ines, mengatakan, keberhasilan timnya memenangkan pertandingan perempat final itu, karena performa anak asuhnya dalam kondisi terbaik. Sehingga, instruksi yang diberikannya bisa dijalankan dengan baik.

Baca juga

Persib Bandung Akuisisi Blitar United

“Alhamdulillah penampilan anak-anak hari ini tengah dalam kondisi terbaik, mereka mampu memaksimalkan peluang sekecil apa pun,” ujarnya.

Ia berharap pada semi final yang akan berlangsung pekan depan melawan Dj Family dari Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, kondisi para pemainnya dalam keadaan prima.

Tim asal Kabupaten Garut lainnya, SSB Famili United, gagal melaju ke final setelah dikalahkan Angkasa Wiriadinata, Kota Tasikmalaya 0-4.

Reporter : Jay
Editor : Mustika

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

1 thought on “Putra Asgar Lolos ke Semi Final Piala Menpora

Tinggalkan Balasan