Rajia Gabungan Denpom III/2 Garut Amankan Puluhan Orang di Duga Gunakan Narkoba

1
128

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Razia gabungan oleh DetasemenPolisi Militer (Denpom) III/2 Garut, Korem 062 Tarumanegara Kodim 0611, Propam Polres Garut, BNN Kabupaten Garut dan Satpol PP Kabupaten Garut mendatangi sejumlah tempat hiburan malam di Garut, Rabu (12/6/2019) malam.

Pantauan Kabarnusantara.id dilapangan, Puluhan petugas gabungan mendatangi beberapa tempat hiburan malam yang menjadi target razia, tim gabungan juga mendatangi tempat-tempat penjualan miras sebelum ketempat hiburan, tujuannya untuk mencari oknum aparat yang berada di tempat hiburan malam, bahkan secara detail satu persatu ruangan karaoke dimasuki oleh petugas. Kemudian menggeladah satu persatu identitas para pengunjung.

Letkol Cpm Yulius Amra mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk penegakan hukum bagi oknum aparat TNI-Polri maupun sipil, bahkan dalam memperingatihari ulang tahun Denpom ke 74 itu agar aparat bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Yang pertama dalam rangka ulang tahun Denpom ke 74, yang kedua penegakan hukum, baik terhadap oknum yang ada dalam ketentuan TNI-Polri maupun sipil, Ketiga untuk memberantas penyakit masyarakat, dan yang keempat penanggulan penyalahgunaan narkoba, kegiatan ini juga untuk cipta kondisi biar kota garut kondusif,”Jelasnya.

Dari hasil Razia gabungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) tersebut berhasil mengamankan 23 orang dari tempat hiburan, diantara nya 13 orang perempuan dan 10 orang laki-laki, 4 diantara nya dilakukan tes urine.

Reporter : MD Sumarna
Redaktur : Mustika

1 KOMENTAR