Ramadhan Menjadi Juara 1 Loba Video Contest KPU Garut 2018

GARUT | KABARNUSANTARA.ID – Ramadhan Abdul Rohman berhasil menjadi Juara 1 Lomba Contes Video KPU Garut, Pria yang tinggal di Kampung Pasar RT/RW 03/09 Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut itu menjadi juara dengan judul video “Katakan Tidak Pada Golput dan Politik Uang”.

Pria kelahiran Garut, 1 Januari 1998 itu pernah menjadi Juara 3 Kompetisi Video di acara GSENT 2017 (Gunadarma Sharia Economic Event), Juara Favorit Galvalumart Video Contest 2017, Juara 1 Lomba Video Pilkada Garut Mantap 2018, (30/05/18) sore.

Walau terbilang baru dalam dunia video, saat ini Ramadhan menjadi perhitungan Videografer Garut, sebelum terjun ke dunia video dia pernah menjadi aktivis mahasiswa dengan jabatan Sekretaris Umum di Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah 2016.

Usai acara Ramadhan mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena telah menjadi juara pada lomba tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan raihan juara ini. Saya tidak menyangka bisa jadi juara, sampai kaget begini.  Saat itu, saya hanya berfikir paling-paling juara 3 lagi atau 5 besar, enggak kefikiran sedikitpun bakalan juara 1 karena banyak video lain yang lebih professional dalam pembuatannya dibandingkan video saya, semoga raihan ini bisa jadi motivasi untuk terus berkarya,”Ungkapnya.

Bahkan Mahasiswa Unsil tersebut mengucapkan rasa terimakasih kepada KPU Garut yang telah mewadahi dan memberi ruang kepada para pelaku video di Garut.

“Terima kasih kepada KPU Garut yang telah mewadahi anak muda garut yang sangat luar biasa untuk bersaing dalam lomba video pilkada garut mantap.  Dengan diadakannya event seperti ini, semoga bisa mengembangkan kreatifitas anak muda Garut. Sekali lagi terima kasih banyak,”Pungkasnya dengan roman bahagia.

(Evan/red)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan