JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID – Musisi Ahmad Dhani bersyukur dan  merasa bahagia bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarganya. Rencananya Dhani bersama keluarga akan merayakannya di rumah secara sederhana. Kumpul tersebut sekaligus melepas rindu keluarga setelah kebebasan Dhani dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

“Tahun baru tahun ini cukup spesial karena baru pertama kali ini kami kumpul satu rumah. Sudah lama sekali juga kami enggak kumpul serumah,” ungkap Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/19).

Ia mengingat malam tahun baru sebelumnya hanya merayakan bersama sang istri, Mulan Jameela, dan ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. “Dulu kan pas tahun baru zaman Al, El dan Dul kami tahun baru di atas (kamar) rumah itu belum ada Safeea, belum ada Muhammad Ali. Sekarang lima-limanya ada,” ungkap Dhani.

Untuk diketahui, Safeea dan Muhammad Ali merupakan buah hati dari Mulan Jameela. Sedangkan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani merupakah buah cinta Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Adapun, Ahmad Dhani baru bebas 30 Desember 2019 dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur atas kasus ujaran kebencian.

Sumber : Kompas.com