KABARNUSANTARA.ID – Politik Garut, Dalam Peringatan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke – 45 diikuti ribuan masa jalan sehat yang dilaksanakan DPC PPP Kabupaten Garut bertempat di SOR Kerkof Jl. Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul Kab. Garut, Minggu (06/05/18)pagi.

Acara yang dihadiri Pasangan Calon (Paslon) Pilkada 2018 Garut No Urut 4 (Ahad-Akur), Anggota DPRD Garut fraksi PPP , Ribuan Simpatisan serta Kader PPP dan Masyarakat Garut.

H. Beben Sekjend DPC PPP Kab. Garut

Disela-sela acara Ketua Panitia Jalan Sehat Harlah PPP serta Sekjen DPC PPP Kab. Garut, H. Beben mengatakan, Harlan ini digelar di 45 Kabupaten / Kota di Indonesia dan Jawa Barat terbanyak di 27 Kabupaten Kota yang menggelar Harlah PPP ke 45, salah satunya di Kota Garut.

Beben mengklaim, Sedikitnya hadir 13000 orang lebih peserta antusias mengikuti kegiatan Harlah PPP Ke-45.

Masa Simpatisan DPC PPP Garut dalam Harlan PPP ke 45

“kegiatan ini murni Harlah PPP ke 45 dan tidak ada kaitannya dengan Pilkada Garut,”ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy yang rencananya akan hadir dalam acara tersebut, batal hadir di Garut dalam kegiatan jalan santai Harlah PPP ke-45 di Garut.

“Sudah jauh-jauh hari ada pemberitahuan bahwa pa Romahurmuziy batal hadir, dikarenakan ada halangan yang tidak bisa ditinggalkan,”Jelas Beben.

Lebih jauh orang yang biasa disapa jiben menyebut, moto untuk Harlah PPP Ke -45 Tahun 2018 yakni, “Bergerak Bersama Rakyat Untuk Keberkahan Indonesin” insyaalloh saya juga minta doanya karena ketua umum kita akan dicalonkan menjadi orang kedua di Indonesia,” Tutupnya.

DPC PPP Kab. Garut dalam jalan santai Harlah ke-45 tersebut, menyediakan ratusan hadiah undian dengan hadiah utamanya sepedah motor dan umrah.

(Evan/red)