oleh

Rilis Lagu Versi Acoustic “Masih Di Hatiku” Ini Alasan Arie Balik Ke Dunia Music

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Bagi kamu generasi 90-2000 pasti pernah mendengan yang namanya Arie Sitamor Band yang sempat buming karena berhasil masuk album kompilasi Music Indie se-Jawa Barat bersama Charly ST12 atau Setia Band mewakili Kota Cirebon dengan nama band Afterclosed, saat itu Band Arie bernama Sitamor berhasil menjadi yang terbaik mewakili Kabupaten Garut.

Bahkan berselang beberapa tahun Arie kembali muncul dengan nama Band Velocity dan mengeluarkan singgle Masih DI Hatiku dan menjadi backsong di Sinetron Salah satu TV swastan Para Pencari Tuhan, Namun setelah ini karier arie sempat meredup dan pakum selama 4 tahun di dunia music.

Baca juga : Saat tari Gandrung Sewu naik tingkat, tampil di hotel berkelas di Malang

Kini Arie kembali muncul dengan membawakan singgle “Masih Di Hatiku” Versi acoustic berkolaborasi dengan pengiring bernama icenx, bahkan arie menyebut akan mencoba peruntungan kembali di dunia music yang ia geluti sjeka kecil.

“Memang sudah lama vakum dalam dunia music, tapi kalo membuat lagu masih membuat sampe sekarang, dan saya akan mencoba kembali menerima job untuk kembali tampil di beberapa acara,”Ujar Arie usai pembuatan latihan Jum’at (26/07/19) Sore.

Bahkan Arie menyebut jika dirinya saat ini masih disibukan dengan kegiatan bersama keluarga, wlaupun begitu arie sudah membulatkan tekad untuk kembali ke dunia music karena ingin kembali produktif dalam berkarya.

“Sekarang sibuk di keluarga aja, kalaupun ada waktu senggang biasanya di pake buat latihan lagu-lagu lama yang pernah di bawa atau lagu baru, keinginan di dunia music kembali produktif seperti dulu lagi,”Harap Arie.

Baca juga : Memiliki Suara Yang Bagus Sheila Merasa Happy Saat Bernyanyi

Sementara disisi lain, Icenx Alpha adalah musisi multi talenta, yang mempunyai jam terbang yang banyak dari tahun 1997 sampai sekarang dan sering tergabung dengan beberapa band baik jalur major label ataupun indie.
 
Selain itu Icenx menguasai berbagai jenis alat musik, bahkan dalam projek bersama Arie ini, Icenx memposisikan diri sebagai player & arranger, kebetulan lagu Masih Dihatiku versi akustik ini digarap di studio recordig miliknya yang ada di kawasan Cibatu-Garut.
 
“Saya sendiri yang mengerjakan proses recording, mixing dan  mastering.  Walaupun mempunyai projek musik sendiri baik solo ataupun band saya selalu mensuport  projet teman/partner dan komunitas musik di lingkungan, ” ujar Icenx.
 
Bahkan dalam bermusic Icenx tidak pernah melihat gentre semua jenis music selama dirinya bisa icenx selalu berusaha maksimal dalam mengerjakannya.
 
“Apapun genrenya, baik musik komesial ataupun non komersial, mau pop, metal dan sebagainya selama saya bisa bantu, ayo saya bantu, karena menurut saya kalalu orangnya asik walaupun beda selera, musiknya jadi asik, ” ujar icenx sembari tertawa.
 
Bahkan kepada tim kami Kabar Nusantara.id Icenx membocorkan projek solo yang sudah direspon salah satu major label namun sekarang masih pending,  selain itu kegiatan Icenx di komunitas indie tergabung di band Afterdeath & Overhead, dan juga Additional band indi lainnya.

Reporter : Evan SR
Editor : Mustika

Komentar

News Feed