Robert Pakpahan Ingin Pulang Kampung setelah pensiun jadi Dirjen Pajak

JAKARTA | KABARNUSANTARA.ID Mantan Dirjen Pajak Robert Pakpahan telah selesai menyelesaikan tugasnya di Kementerian Keuangan. Ia resmi digantikan oleh Suryo Utomo yang baru dilantik di Gedung Djuanda, Kementerian Keuangan pada Jumat (1/11/2019) . Dilansir Liputan6.com

Memasuki bab baru dalam kehidupannya, Robert memutuskan untuk beristirahat dulu sembari berolahraga. Selanjutnya, dia berniat pulang ke Pematangsiantar.

“Tiga bulan istirahat. Harus bisa olahraga. Saya mau naik sepeda di GBK. Mutar-mutar di Senayan,” ujar Robert usai upacara pelantikan Eselon I dan II baru di Kemenkeu.

Robert pun berkata ingin pulang kampung ke Pematangsiantar. Kepulangannya bukan sekadar ingin liburan, melainkan demi kembali ke ranah agar ia terus mengingat jati dirinya yang sebenarnya.

“Saya mau pulang kampung ke Pematangsiantar, mencoba memahami asal-usul saya dulu, saya menapak tilas lagi, mengapresiasi hidup mulai dari awal sampai sekarang,” ujar Robert.

Ia pun menyampaikan pesan agar jangan sampai ada orang yang lupa latar belakang hidupnya, meski ia sudah mencapai sukses sekalipun.

“Never forget where you came from. Walaupun Anda sudah sampai di mana, jangan pernah lupa dari mana anda berasal,” ujar Robert mengakhirinya.

Reporter : Bunga CAP

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan