Rudy Gunawan Tegaskan Tak Nyalon Jika Tidak Dari Gerindra

KABAR NUSANTARA – Terkait masih belum pastinya nasib Petahana Bupati Garut Rudy Gunawan di usung Partai Gerindra, membuat kolisinya bersama Wakil Bupati Garut Helmi Budiman belum paten, bahkan Rudy menegaskan akan mengurungkan niatnya jika Gerindra mengusung calon lain, Rabu (20/12/17) usai peresmian pasar rakyat samarang Garut.

“Keputusan dari Partai Gerindra kan belum ada, tapi saya sudah di wawancara oleh pak sekjen Gerindra dan pak Prabowo secara langsung bersama dr Helmi, tapi untuk Pilkada Garut 2018 keputusan nya di serahkan kepada pusat”.

Bahkan Rudy menambahakan jika ternyata, Partai Gerindra tidak mengusung rudy dan mengusung calon lain, rudy tak akan memaksakan diri untuk nyalon di Pilkada 2018, pasalnya menurut rudy dirinya sebagai kader Partai Gerindra tidak hanya mengutamakan kekuasaan.

“Kalo tidak di usung saya tidak akan maju di pilkada nanti, karena saya di gerindra bukan hanya mementingkan kekuasaan dan saya akan mendorong dokter helmi jika saya tidak nyalon atau tidak di rekomendasi Partai Gerindra”, Tegas Rudy.

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan