Rudy – Helmi Segera Deklarasi Tiga Partai Gelar Rapat Tertutup

KABAR NUSANTARA – Perwakilan dari tiga Partai yang akan mengusung Bupati dan Wakil Petahana Rudy Gunawan dan Helmi Budiman adakan rapat tertutup di sekretariat Gerindra Jl. Proklamasi, Selasa (02/01/18).

Ketua DPC Partai Gerindra Enan usai rapat mengungkapkan bahwa pihaknya dan kedua partai pengusung telah membahas tekhnis serta agenda penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Deklarasi.

“Kita baru selesai membahas tekhnis dan agenda penyerahan SK dan Deklarasi, besok saya ke jakarta pengambilan salinan SK dari Gerindra untuk pasangan Rudy – Helmi di jakarta”.

Enan juga menambahkan bahwa agenda deklarasi Rudy – Helmi akan di selenggarakan di garut sekaligus penyerahan SK dari DPP dihadiri langsung Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Nurjani.

Sementara Perwakilan Partai PKS Garut Wawan Kurnia mengungkapakan bahwa koalisi PKS saat ini tidak selaras dengan yang di atasnya namun, menurut wawan realitas politik yang terjadi seperti itu dan harus diterima.

“Walaupun tidak selaras dengan yang di atas, inilah realitas politik, semoga pilihan ini menjadi yang terbaik, PKS akan menerima SK pengusungan pada tanggal 4 Januari dan kami menginginkan dalam penyerahan SK dihadiri semua pihak yang mengusung” Pungkas Wawan.

(Evan/red)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan