Rumah Dibakar Anak, Sang Ibu Tewas di Kamarnya

1
73

BOGOR|KABARNUSANTARA.ID – Seorang ibu tewas terpanggang api setelah rumahnya dibakar sang anak. Peristiwa itu terjadi di Kampung Warung, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019).

Sang ibu yang menjadi korban tewas dalam peristiwa itu bernama Titin, janda renta berusia 77 tahun. Sementara pelaku pembakaran, AH (45), merupakan anak kandung korban.

Hanya dalam hitungan jam, AH berhasil dibekuk dan kini diamankan di Polsek Cibungbulang.

Baca juga:

Pelaku Begal Ojek Online di Bayongbong, Dibekuk di Alun-alun Bandung

Kasihan, Rumahnya Ludes Terbakar Ny. Titing Pingsan Berkali-kali

Wakapolsek Cibungbulang, Darto, membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku telah berhasil diamankan dan kini dalam pemeriksaan petugas,” katanya kepada wartawan.

saat diperiksa petugas, AH mengakui perbuatannya. Menurutnya, ia membakar rumah karena kesal kepada saudaranya yang tak peduli terhadap sang ibu yang sakit-sakitan. Sekitar pukul 01.00 dinihari ia membeli bensin dan menyiramkannya ke bagian belakang rumah. Lantas dengan menggunakan korek api, ia membakarnya.

AH sendiri langsung menghilang usai membakar rumahnya.

Petugas menemukan jenazah Titin di kamar tidurnya dalam kondisi mengenaskan. Sebagian badan wanita itu tampak gosong dan tertindih puing-puing bangunan.

Reporter : RM
Editor : Mustika