oleh

Rumah Ketua DPRD Garut Jadi Saksi Deklarasi Pasangan INDAH Untuk Pilkada Serentak 2018

KABAR NUSANTARA – Sikap Politik Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Garut, melalui Ketua DPC Ade Ginanjar, secara resmi menunjuk mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Alirahman, untuk bersanding dengan Dedi Hasan Bahtiar dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI)- Perjuangan untuk maju menjadi Calon Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut dalam Pilkada Serentak Tahun 2018.

Hal tersebut ungkapkan Ade Ginanjar di kediamannya Jalan Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (09/01/18) Sore kepada awak media.

“Kami Partai Golkar mendorong salah satu putra terbaik Kabupaten Garut untuk maju di Pilkada Garut pada 27 Juni nanti, karena dinilai cukup bagus, maka dari itu kami mendukung pasangan Iman Alirahman untuk bersanding dengan Dedi Hasan Bahtiar dari PDI-P,” ungkap Ade.

Diketahui sebelumnya bahwa Partai Golkar akan mengusung ade ginanjar sebelum resmi mengusung Iman, untuk maju di Pilkada Garut 2018, namun batal.

“Saya berbagi tugas dengan pak Iman. Pak Iman di Pilkada Garut, saya akan bantu sukseskan Golkar di Pilkada 2019 untuk kembali merebut kursi dewan dan menyukseskan golkar jabar, hingga nasional,” katanya.

Selain diusung Golkar dan PDI-P, mwnurut ade Paslon Iman dan Dedi akan ada tambahan dukungan dari PBB dan kita sedang menunggu keputusan dari Hanura,” ujarnya.

Sedangkan untuk menanggapi hal tersebut, Iman mengaku siap untuk mengikuti Pilbup Garut 2018.

“Intinya saya mengikuti. Saya bukan politisi, saya hanya bekerja, namun disini saya akan dibantu paknade ginnjar sebagai ketua pemenangan” ujar Iman.

Bahkan Iman mengaku siap untuk menghadapi Rudy Gunawan, Agus Hamdani dan Agus Supriadi yang notabene merupakan mantan Bupati Garut.

“Insya allah siap. Saya sudah bekerja 35 tahun sebagai PNS. Saya membantu beberapa bupati di berbagai lintas periode, saya hanya bekerja. Saya tidak pernah berniat untuk mencalonkan diri sebelumnya. Saya yakin ini takdir tuhan,” Tutup Iman.
(Evan/red)

Komentar

News Feed