JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID. – Sebuah bangunan di dekat Halte TransJakarta (TransJ) Tarakan roboh. Peristiwa tersebut membuat rute TransJ Harmoni-Grogol harus dialihkan.

Perihal bangunan roboh di dekat Halte TransJ Tarakan ini juga diinformasikan oleh pihak Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya. Berdasarkan gambar-gambar yang diunggah, puing-puing robohan gedung tersebut sampai menutupi jalanan.

“Sehubungan dengan adanya gedung roboh tepat di gedung Halte Tarakan sore ini, mengakibatkan adanya modifikasi pada layanan kami rute 8A (Harmoni-Grogol). Dalam hal hal ini, pelayanan rute 8A (Harmoni-Grogol) dialihkan via Roxy untuk sementara,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJ Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya, Kamis (3/9/20).

Nadia memastikan rute TransJ Harmoni-Grogol akan kembali seperti semula. Pihak TransJ terus memonitor penanganan peristiwa tersebut.

“Halte akan kembali normal jika kondisi jalur sudah memungkinkan untuk dilalui armada kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Nadia.

“Sebuah bangunan ruko di Jl Kyai Caringin Jakpus roboh, arus lalu lintas dari arah Harmoni menuju Tomang dialihkan melalui jalur TransJakarta,” demikian twit @TMCPoldaMetro pukul 14.57 WIB.