Saat Patroli Denpom Garut Bagikan Masker

0
277

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Untuk melakukan antisipasi dari penyebaran Virus Corona (Covid 19) diwilayah Kabupaten Garut, Jajaran Detasemen Polisi Militer lll/2 ( Denpom lll/2 Garut ) secara rutin melaksanakan patroli sekaligus membagikan masker, sambil membagikan masker pihak Denpom memberikan himbauan kepada warga agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga pisik antar warga yang lebih dikenal dengan Physical Distancing.

“Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Wilayah Kabupaten Garut, Denpom lll/2 Garut melaksanakan patroli sekaligus membagikan masker di tiga titik, Bunderan Suci, Bunderan Leuwidaun dan Maktal,” kata Komandan Unit Penegak Hukum dan Pengawalan Lettu Cpm Azis Muslim Via pesan Washaap Jumat (17/07/2020).

Saat berpatroli, petugas juga mengingatkan warga untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan COVID-19 agar masyarakat setempat terhindar dari virus tersebut.

“Kami mengimbau mereka untuk selalu menggunakan masker, menerapkan pola hidup sehat,  menjaga kebersihan lingkungan, dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas,” katanya.

Selain menghimbau, kata Lettu CPM Azis Muslim pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah menggunakan masker dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi memutus mata rantai virus corona di Kabupaten Garut.

Reporter : MD Sumarna

Editor : AMK