GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Tim Sabda Alam berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Dandenpom Cup 2019 setelah mengalahkan Tim Guswara B pada final yang digelar di Lapangan Denpom lll/2 Garut, Jl. Veteran No.4, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (27/5/2019).

Turnamen dilaksanakan sejak 5 Mei lalu diikuti 64 tim bola voli se-Kabupaten Garut.

“Turnamen digelar untuk memperingati HUT Pomad (Polisi Militer Angkatan Darat) ke-73,” jelas Dandenpom lll/2 Garut Letkol Cpm Yulius Amra dalam sambutan penutupan turnamen Senin tadi siang.

Lima Korban Penyimpangan Seks Asal Garut, Dipulihkan di LPKS Pangandaran

Paket Sehat Bulan Ramadhan di Hotel Santika Garut

Sementara itu meskipun harus mengakui keunggulan tim Sabda Alam yang merebut posisi I, bagi tim Guswara keberhasilan dalam turnamen ini cukup membanggakan. Pasalnya, selain berhasil merebut pisisi II, juga berhasil merebut posisi III yang diraih oleh Guswara A.

Letkol Cpm Yulius Amra mengaku bangga dengan pecinta bola voli Kabupaten Garut yang ikut meramaikan turnamen.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan setulus-tulusnya kepada warga masyarakat Kabupaten Garut atas partisipasinya,” jelasnya.

Sementara Manager Sabda Alam, H. Haris menyatakan, keberhasilan tim Sabda Alam merebut posisi puncak dalam turnamen ini merupakan yang ketiga kalinya.

“Allhamdulilah, semoga tim lebih fokus lagi dan bisa mempertahankan gelar juara dalam turnamen tahun depan,” katanya.

Hadir dalam acara penutupan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Garut, Drs. Kuswendi dan tamu undangan lainnya.

Reporter MD Sumarna
Editor : Mustika