Sambut HUT-RI Ke 74, Polsek Lewigoong Gelar Istighosah dan Do’a Bersama Anak Yatim

0
138

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Kepolisian Sektor Lewigoong Polres Garut menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hasan, Kaum Luwuk, Desa Lewigoong, Kecamtan Lewigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (01/8/19).

Nampak hadir dalam acara itu Kapolsek Lewigoong, Dkm Mesjid Al-Hasan, Tokoh Masyarakat Desa Lewigoong, dan puluhan anak yatim.

Kapolsek Lewigoong Iptu Iwan Sholeh dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada sesepuh mesjid atas waktu dan tempat sehingga kegiatan istigosah bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW serta ridho dan perlindungan dari Allah SWT, kita bisa merdeka hingga ke-74. Dengan doa, dzikir serta sholawat kita bersama hari ini, semoga masyarakat kampung luwuk desa lewigoong kecamatan lewigoong kabupaten garut mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sehingga selalu terjaga dalam perlindungan-Nya,” paparnya.

Tausyiyah sekaligus doa disampaikan secara khidmat oleh ketua Dkm Mesjid Al-hasan.

“Syukur alhamdulillah kita bisa merasakan serta menikmati kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini mendapat ridho dari Allah SWT sehingga bisa semakin makmur dan sejahtera,” ucapnya.

Usai ceramah agama panitia mengisi acara dengan dzikir dan sholawat bersama, yang dipimpin oleh ketua DKM Mesjid Al-Hasan Ust Andi.
Dengan khusuk beliau memimpin dzikir dan sholawat yang diikuti seluruh tamu yang hadir.

“Semoga istighosah dan doa bersama kita diterima dan diijabahi oleh Allah SWT. Serta kita kuatkan silaturahmi untuk menjaga kerukunan sekaligus saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran,” pungkasnya.

Reporter : MD Sumarna