oleh

Sandiaga Uno Programkan Penghapusan Pajak 2 Tahun Industri Kreatif

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali lakukan kunjungan ke Garut, Jawa Barat, untuk melakukan konsolidasi kepada para pendukungnya. Sandi datang menggunakan mobilnya, di didampingi ajudan, Sandi datang menggunakan baju kaus warna biru dan celana kain hitam.

Baca juga : APK Sedikit, Baligo Prabowo Sandi di Garut Terbuat Dari Karung Beras

Setibanya di Rumah Makan Cibiuk, Jalan Otista, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Sabtu (09/03/19) petang sekitar pukul 18.15 WIB, Sandi langsung mencari mushola untuk melaksanakan Ibadah sholat maghrib dengan cara bergiliran, dalam kunjungannya kali ini Cawapres nomor urut 2 didampingi mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman yang juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Baca juga : Data Parpol di Kecamatan Bungbulang Tidak Jelas PPK dan Panwas Kebingungan

Kedatangan Sandi tersebut disambut puluhan emak-emak yang telah menunggu sejak sore. Ia juga disambut ratusan relawan yang tergabung dalam Korps Sandiwara Garut.

“Hatur nuhun pisan warga garut, terimakasih atas sambutannya hari ini,”ujar Sandi sambil menyapa massa pendukung.

Baca juga : Tidak Punya Lapangan Sepak Bola, Desa Leles Juarai Liga Desa Garut

Sudah jadi tradisi kedatangan Sandi selalu jadi ajang rebutan emak-emak untuk selfie, Pengawal Sandiaga Uno bahkan nampak kewalahan,
karena menahan desakan emak-emak yang terus mendekati sandi untuk berfoto bersama.

“Kami pasangan nomor dua menggagas penghapusan pajak bagi usaha industri kreatif selama dua tahun, milenials saat ini menginginkan pekerjaan yang mudah dan tidak mengikat waktu banyak betul, kami pasangan prabowo sandi konsen pada ekonomi, kami akan menambah lapangan kerja baru bagi milenials dengan program Oke Oce,”Pungkas Sandi disambut riuh tepuk tangan pendukung.
(Evan/red)

Komentar

News Feed