TANGERANG|KABARNUSANTARA.ID – Berniat membersihkan septic tank yang mampet, santri Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurahman, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten, malah menemukan mayat. Yang lebih mengejutkan, ternyata mayat yang ditemukan tersebut adalah jasad temannya yang juga santri Pontren Mumtaz Ibadurahman. Inisialnya DM, berumur 38 tahun.

Pihak Polres Metro Tangerang kini sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap penyebab kematian DM. Sementara, mayat DM yang ditemukan pada Minggu sore (7/4/2019) kemarin, kini sudah berada di RSUD Tangerang untuk bahan penyelidikan pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menuturkan, jasad santri malang itu, pertama kali diketahui oleh Abdul Kahfi dan Anggi, santri di pontren itu. Pada emarin sore, keduanya sedang membersihkan septic tank yang mampet.

Baca juga:

Ratusan Pesepakbola Muda Garut Ikut Seleksi Tim Popwil

Puncak Gunung Silayung Diduga Miliki Situs Prasejarah

“Benar sekitar pukul 18.00 WIB kemarin, oleh rekan-rekan santri lainnya yang sedang membersihkan septic tank yang tersumbat,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, seperti dirilis Republika, Senin (8/4/2019).

Abdul Rachim menambahkan, melihat kondisinya saat diangkat, kemungkinan jasad DM sudah lebih 15 hari berada dalam air.

Reporter RM
Editor Mustika