oleh

Satlantas Polres dan Medsos Garut Gelar Buka Bersama

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Polres Garut melalui Satlantas menggelar acara silaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengelola media sosial yang ada Garut di Collega Coffe kawasan perkantoran pemkab di samping kantor Satpol PP Garut, Selasa (14/05/19).

Puluhan admin dari 10 Medsos Garut berbagai bidang dan hobi hadir dalam acara itu. Mereka di antaranya GarutUpdate, exploregarut, jelajahgarut, potretgarut, jajapgarut, jajanangarut, garutturunankidul, ieugarut, hobyuligarut, pangulinangarut, dan admin medsos brayphotowork. Mereka berbaur menjadi satu dengan anggota kepolisan dari Polres Garut.

Baca juga:

Petugas Gabungan Bongkar Puluhan Lapak PKL di Jl. Cikuray Garut

Kasatlantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, peran media sosial dalam membangun dan memelihara kamtibmas di Kabupaten Garut tidak diragukan lagi.

“Oleh karena itu, untuk lebih mendekatkan lagi silaturahmi antara Polres Garut dengan medsos di Garut kami menggela buka bersama. Mudah-mudahan dengan buka bersama ini tercipta keselarasan serta sinergitas antara media sosial dengan kepolisian,” jelas Rizky di sela-sela acara.

Ia berharap, admin-admin medsos di Garut bisa menjalin silatuhrahmi dan berkolaborasi dengan Satlantas Polres Garut.

Baca juga:

Tak Ada Biaya, 32 CCTV di Pasar Ciawitali Dibiarkan Rusak

“Para anggota komunitas harus memberikan energi positif, memberikan informasi atau umpan balik yang bermanfaat baik bagi aparat keamanan maupun masyarakat,” imbuhnya.

Reporter: MD Sumarna
Editor: Mustika

Komentar

News Feed