KABAR NUSANTARA- Pilkada Garut, Dalam Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana di Kampung Areng, Desa Cigedug Rabu (7/2/18).

Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana sebagai Ketua Fraksi PPP, DPRD Provinsi Jabar dalam Reses tersebut menyampaikan bahwa pihaknya secara khusus menangani bidang pembangunan yang meliputi Pekerjaan Umum, Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional.

“Kami terfokus juga di pengelolaan pelabuhan, laut dan udara regional, perhubungan dan telekomunikasi, pertambangan dan energi, perumahan rakyat, litbang daerah, pengendalian dan perlindungan lingkungan hidup,” ujar mantan Ketua PPP itu.

Lucky menegaskan jika aspirasi yang di harapkan Masyarakat Garut ingin tetap disuarakan oleh dirinya maka masyarakat harus tetap mendukungnya sebagai Anggota DPRD Jabar mewakili Garut.

“Yang mendukung saya untuk di DPRD Jabar, harus mendukung juga H. Agus Hamdani & Pradana Aditya Wicaksana menjadi Bupati & Wakil Bupati Garut, sehingga bisa sinergis aspirasi yang disuarakan di Tingkat Provinsi dengan yang dilaksanakan di Kab.Garut,” Tutup Lucky

Sementara dalam reses tersebut H. Agus Hamdani, GS, Spdi mengungkapkan mengenai pentingnya pembangunan manusia prima dari sisi keagamaan dan akhlaknya.

“Saya sangat ingin membangun Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik termasuk wilayah kawasan Cigedug, Cikajang, dan sekitarnya yang ada di Garut Bagian Selatan, agar lebih terperhatikan dari aspek manusiawinya dan keagamaannya,”Ujar agus.

Agus berharap dukunga  dan dorongan dari seluruh masyrakat untuk mewujudkan program Garut Sholeh.

(Arif K)