oleh

Sema FH Universitas Pancasila Sampaikan LPJ Dengan Mulus

Reporter : Bagus Riana

KABAR NUSANTARA – Berakhirnya masa jabatan Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasila (UP) Jakarta periode 2016-2017 berjalan lancar bahkan dengan hasil yang memuaskan, Kamis (21/12/17).

Ketua Senat Mahasiswa Siti Nida Nasiba (23) usai acara mengungkapkan bahwa Laporan Pertanggung Jawaban Sema FH UP diterima dengan sempurna tanpa catatan, sedangkan untuk LMB diterima dengan catatan.

“Kami bersyukur hasil kerja kami yang di buktikan di LPJ diterima tanpa syarat, bahkan LPJ LMB juga diterima tapi dengan catatan,”Ungkapnya.

Diketahui bahwa acara tersebut diikuti sekitar 100 orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pancasila.

Siti berharap kepengurusan selanjutnya semoga bisa melanjutkan tongkat estafet dalam menjalankan roda organisasi untuk lebih baik dan meneruskan roda perjuangan.

“Untuk kepengerusan selanjutnya, siapapun yang terpilih dan tergabung dalam kepengurusn selanjutnya semoga dapat melanjutkan tongkat estafet dalam menjalankan roda organisasi ini menjadi lebih baik lagi, semakin maju kedepannya dan teruskan perjuangan kami, buat sejarah baru dalam periode kalian”.

Harapan Siti pengurus harus terus maju jangan takut akan apapun, mahasiswa selalu bersma kalian, semangat dalam menjalankan periode yg baru, ambil yang positif dari kami, kalian harus lebih baik dari kami, Pungkas Siti.

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Komentar

News Feed