Sempat Jadi Suami Istri Vina Garut Tetap di Gangbang

95
Hosting Unlimited Indonesia

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Warga Garut, Jawa Barat dibuat heboh setelah adanya video skandal panas yang mempertontonkan aksi tiga pria melakukan adegan ranjang dengan seorang wanita. Video itu mulai beredar pada Selasa (13/8/19) sore di media sosial.

Berawal dari aplikasi Whatsapp, link video yang bersumber dari twitter itu beredar luas. Di akun twitter dengan cuitan nama ‘Vina Garut’.

Tak berlangsung lama, video mesum tersebut langsung ramai menjadi buah bibir, bahkan video skandal ‘Vina Garut’ jadi trending topik nomor satu di media sosial twitter.

Terdapat dua video yang diunggah melalui salah satu akun twitter karena penasaran link akun tersebut disebar namun awalnya banyak yang meragukan si pemeran adegan berasal dari Kota Intan.

Akhirnya pihak kepolisian bisa menangkap terduga pelaku yang memerankan adegan tersebut.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin membenarkan jika dua terduga pelaku telah diamankan, pihaknya masih meminta keterangan kepada dua orang yang diamankan.

“Kemarin malam kami sudah amankan pelaku setelah viral soal video itu,” ujar Maradona saat dihubungi kabarnusantara.id, Rabu (14/8/19).

Terkait keberadaan pelaku lain, AKBP Budi Satria Wiguna menyebut masih mendalami dan melacak keberadaannya saat ini bahkan aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran untuk mencari pelaku lain.

“Identitas sudah kami kantongi. Secepatnya pelaku lain bisa diamankan,” ujarnya.

Terkait status V dan A, Budi menyebut belum menjadi tersangka. Namun tak menutup kemungkinan, keduanya bisa jadi tersangka. Bahkan dari hasil pemeriksaan, V sehari-hari bekerja sebagai penyanyi panggung hajatan.

Sedangkan A merupakan seorang pengangguran, keduanya merupakan warga Garut. “Jadi pengakuan perempuan itu, A sudah setahun sakit. Meski sakit, kami jaga A di rumahnya,” jelas Budi.

V dan A pernah menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri. Namun keduanya kini telah bercerai. Polisi belum bisa membeberkan hubungan V dan A dalam video yang beredar luas itu.

Reporter : Tim Kabar Nusantara

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan