Seorang Pelajar SMP di Garut Terluka Ditabrak Mobil Ugal-Ugalan

0
225

GARUT, KABARNUSANTARA.ID  – Seorang pelajar di Garut mengalami luka parah akibat ditabrak mobil, di Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut kota, Senin (17/2/2020). Diduga supir mobil Honda Brio nopol D 1354 AHI itu mengendarai mobil dengan ugal-ugalan.

Menurut saksi mata, Parmo (56) kejadian tersebut terjadi  sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut Kota. Mobil melaju kencang dari arah Tarogong menuju selatan.

“Mobil maju dari kawasan Leuwidaun menuju ke arah Maktal. Sekilas saya lihat ngebut,” ucap Parmo.

Parmo menjelaskan, dia melihat mobil dalam keadaan melaju kencang. Menurut Parmo, di TKP, atau tepatnya di kawasan pertigaan Apotiksari, mobil oleng dan terjadi kecelakaan.

Selain menabrak pengendara motor, mobil tersebut juga menabrak benteng sebuah toko. “Awalnya mobil kelihatan oleng. Setelah itu mobil nabrak motor, terus kelihatannya sopir banting stir dan langsung nabrak benteng,” katanya.

Mobil yang diketahui berpenumpang empat orang tersebut akhirnya nyungsep menabrak benteng sebuah toko yang terletak di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, seorang pelajar SMP yang tertabrak mobil saat tengah dibonceng orang tua menggunakan sepeda motor mengalami luka parah dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

“Saya lihat memang korban cukup parah, lukanya ada di kaki, tangan sampai kepala,” tukas Parmo.

Peristiwa ini kini ditangani polisi. Sejumlah petugas terlihat berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengendara mobil kabarnya saat ini tengah dimintai keterangan.

Sementara itu hingga pukul 09.00 WIB kendaraan terlibat kecelakaan belum dievakuasi. Hal itu jadi tontonan warga setempat dan pengendara yang melintas. (*)

Penulis : Ade Indra

Editor : AMK