Seperti Inilah Sosok Pemimpin Yang Dirindukan Pejuang Veteran Dari Garut Selatan

0
241

KABAR NUSANTARA- Garut Selatan, Setelah sebelumnya bersilaturahmi dengan pejuang PPP dalam jadwal kampayeu KPU. Pasangan Ahad Akur di Zona Tiga Garut Selatan. Agus Hamadani berkesempatan mendatangi ulama dan tokoh masyarakat setempat, dalam kunjungan Calon Bupati yang murah senyum itu di Desa Wangunjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten  Garut, Rabu (21/02/2018).

Mantan Bupati Garut itu mendapat sambutan baik dari berbagai lapisan masyarakat termasuk pemuda, salah satu warga desa wangunjaya bernama Suhana (101) dalam bahasa sunda merasa rindu dengan sosok pemimpin yang kuat, bijak sana serta memiliki solusi untuk kemajuan daerah.

“Aki mah sono ka pamimpin aku bela ka rahayat,  tara poho lamun aya dina kabagjaan, sok inget kana purwadaksi jeung nyaho kamana kudu ngabdi,”ujarnya dengan nada bicara rendah.

Mantan pejuang dijaman veteran tersebut menilai pasangan ahad akur dengan pola yang digunakan saat ini akan mampu merangkul masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Disisilain Agus Hamdani paslon Nomor 4 bersama Pradana Aditya Wicaksana, merasa senang dan berterimakasih atas sambutan baik dari seluruh masyarakat yang hari ini dikunjungi, “Ternyata animo masyarakat disini besar, termasuk golongan pemuda yang masih energik dan punya semngat tinggi yang menjadi relawan, semoga masyarakat disini percaya untuk memilih pasangan Ahad Akur,”Ujar Agus.

Agus yang pernah merasakan duduk di kursi legislatif dan eksekutif ini merasa penting adanya pembinaan dibidang akhlaq untuk reformasi birokrasi, hal tersebut menjadi alasan agus mengunakan tagline Garut Sholeh, Pungkas Agus.

(Angga/Tim)