Setelah Seorang Pegawai Puskesmas Cempaka, Hari Ini Satu Orang Positif Covid-19 di Puskesmas Bagendit

0
6885

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Setelah sebelumnya seorang pegawai Bidan Puskesmas Cempaka Kecamatan Karangpawitan dinyatakan terkena Corona Virus Disease (Covid-19), Minggu (12/07/20) sore.

Hari ini ada lagi satu orang pegawai Bidan di Puskesmas Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat dinyatakan positif covid 19.

Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman yang sekaligus menjabat Wakil ketua Gugus Tugas Kabupaten Garut mengatakan bahwa ada penambahan pasien positif KC-28 dari Puskesmas Bagendit, hasil nya baru hari Ini.

“Setelah Kemarin di Puskemas Cempaka dan hari ini penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19, satu orang pegawai Puskesmas Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, hasil nya baru hari ini padahal di periksanya tanggal (15/06/20) dan hasil nya sekarang tanggal (13/07/20) satu bulan, ” ujar Helmi dihadapan media Senin (13/07/20) Sore.

Helmi menyebut Dinas kesehatan Kabupaten Garut akan terus melakukan tracing tracing sehingga kita mengetahui siapa saja pasien ini. “Dinas kesehatan akan terus melakukan tracing, traking, untuk mengetahui kontak erat,” pungkas Helmi.

Reporter : MD Sumarna

Editor : AMK