Cari Tempat Sholat Jum’at Yang Nyaman Kelurahan Muarasanding Lah Tempatnya

0
230

KABAR NUSANTARA-Garut, Pemuda Karang Taruna Kelurahan Muarasanding melaksanakan kegiatan Saba Mesjid Se-Kelurahan Muarasanding, setiap hari jum’at, dimulai dari masjid yang berada di RW 01 Sampai RW 19, Jum’at (09/02/18) pagi.

Muhamad Rizki Nurdiana Ketua Karangtaruna Kelurahan Muara Sanding Mengungkapkan, kegiatan saba mesjid tersebut digelar setiap hari Jum’at dari mulai Jam 07.00 wib sampai selesai.

“Saba Mesjid ini merupakan kegiatan yang mengajak para pemuda-pemudi untuk berperan aktif dilingkungan masyarakat dan mencintai masjid,” Ungkap Rizki

Bahakan rizki menambahakan bahwa saba mesjid tersebut untuk mempersiapkan tempat ibadah yang bersih, untuk persiapan sholat jum’at agar lebih nyaman dan khusyu.

“Kami juga mengadakan pengajian rutin, membersihkan seluruh ruangan masjid dan toilet agar nyaman saat dipakai,”Ucapnya.

Rizki berharap kegiatan saba mesjid tersebut menjadi motivasi bagi pemuda diwilayahnya agar mencintai mesjid dan ikut mensejahtrakan mesjid dengan menambahkan dan meramaikannya, Pungkas Rizky yang menutup dengan Salam Aditya Mahatba Yodha.

(Sandi M)