Siswi Kelas 5 SD Di Tasikmalaya Idap Penyakit Kelamin Setelah Disetubuhi Ayah Tiri

0
212

TASIKMALAYA, KABARNUSANTARA.ID – Tega tindakan seorang ayah di Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat setubuhi anak tirinya hingga berulang kali.

Yosep (38) pelaku diamankan anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya saat telah bersembunyi di kediamanya, Senin (27/04/20).

“Tersangka kebetulan ayah tiri korban, pada 5 April, tersangka setubuhi korban lebih dari satu kali,” Ungkap AKP Siswo Tarigan, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, di kantornya Selasa (28/4/20).

Residivis Kasus Curanmor ini hanya bisa tertuduk menyesali perbuatannya di kantor polisi. Saat di introgasi Yosef mengaku khilaf dan tergoda untuk berbuat asusila terhadap anak tirinya itu.

Perbuatan cabul tersebut ia lakukan saat istrinya belanja di pasar atau sedang bekerja. Kasus ini terbongkar setelah korban merasakan sakit berkepanjangan di bagian organ vitalnya.

Modusnya pelaku merayu korban untuk melihat festival di kampung serta jajan. “Tersangka mengawali itu dengan membujuk rayu si korban untuk nonton ke festival dan jajan. Kasus ini terungkap setelah ibu korban mengetahui kalau anaknya mengeluh sakit dibagian organ vitalnya,” Jelas Siswo.

Tak hanya organ vitalnya yang rusak, Korban sebut saja Si Manis (10) yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) itu harus alami penyakit kelamin. Diduga penularan penyakit tersebut dari ayah tirinya.

Korban kini jalani pemeriksaan medis di RSUD SMC Tasikmalaya dengan didampingi Petugas KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban alami sakit di bagian organ vitalnya, bahkan sampai keluarkan cairan bernanah. Kita terus dampingi pemulihan fisikologis dan dampingan fisiknya,” Ungkap Ato Rinanto, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

Polisi amankan barang bukti pakaian dalam korban dan sabun korban. Akibat perbuatanya, pelaku terancam Pasal 81 atau 82 junto Undang-undang Nomor 45 Tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara ditambah sepertiganya.

Reporter : Ucue
Redaktur : Slamet Timur