Sleksi Sekda Garut Definitif Akan Mulai Berjalan Setelah Faktor Pendukung Ini Lengkap

0
293

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Persiapan pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Garut Definitif dibutuhkan segera untuk mempercepat penanganan Covid 19, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Zat Zat Munazat PLH Sekda Garut di lapangan setda Garut usai upacara.

Sebelum berangkat ke Ciamis pejabat Inspektur Kabupaten Garutitu menyebut jika penyusunan Pansel sudah disiapkan, nmaun tinggal menunggu waktu dan faktor-faktor pendukung lainnya.

“Itu sudah dilaksanakan tahapnya dan disiapkan, hanya tinggal menunggu waktu dan faktor-faktor pendukung seperti anggaran SDM, SDA dan kesiapan masyarakat, ” Ujarnya Zat Zat Usai Apel dilapangan Setda Garut Senin, (22/06/20).

Namun Zat zat tidak menjelaskan siapa saja yang akan menjadi Pansel Pemilihan Sekda Definitif di Kabupaten Garut. “Mengenai siapa saja yang akan menjadi bagian pansel itu akan diajukan usulan dan tergantung pada persetujuan Komisi Aparatur Negara, Nanti kita ajukan dulu persetujuanya pada Komisi Aparatur Negara ”Jelas Zat Zat.

Waktu yang terbentuknya Pansel sekda ini terpaku pada persiapan yang harus matang, jika belum siap, meski pansel sudah dibentuk jadwal sudah ada, maka tidak akan berjalan lancar.

Reporter : Fauzen AF
Editor : AMK