GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Usai hingar bingar masa kampanye yang membuat suhu politik memanas, siswa siswi beserta para guru SMKN 1 Garut, menyelenggarakan do’a bersama untuk pemilu damai di lapangan futsal Garuda Hitam SMKN 1 Garut, Jl. Cimanuk, Garut, Selasa (16/4/2019).

Selain itu, doa bersama juga dilaksanakan agar pemilu yang akan dilaksanakan Rabu besok, menghasilkan presiden terbaik dan wakil rakyat terbaik untuk Indonesia.

Baca juga :

Inilah Lima Surat Suara yang Harus Dicoblos Besok

“Kami sebagai putra bangsa berkewajiban mendoakan supaya pemilu besok bisa mendapatkan presiden yang terbaik, wakil rakyat yang terbaik berdasarkan petunjuk Allah SWT. Siapa pun yang menang, diharapkan Indonesia damai, dan tidak terjadi perpecahan bangsa,” ujar Kepala SMKN 1 Garut, H. Dadang Johar Arifin, usai do’a bersama.

Dalam kesempatan doa bersama, Dadang pun menghimbau murid-muridnya yang sudah memiliki hak pilih, agar menyalurkan hak pilihnya.

“Kepada para siswa yang sudah punya hak pilih saya berpesan untuk menyalurkan hak pilihnya. Saya tidak mengarahkan harus memilih nomer 1 atau nomer 2, karena dua-duanya merupakan orang terbaik,” ujar Dadang.

Baca juga :

Pemkab Garut Sampaikan Permohonan Maaf kepada NU

Ia berharap, siapa pun calon presiden yang terpilih pada pemilu 17 April besok, bisa membawa perubahan yang lebih baik terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Siapa pun yang terpilih mudah-mudahan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan pertahanan bangsa,” imbuhnya.

Reporter : Jay
Editor : Mustika