oleh

Sosok Mayat Pria Ditemukan Warga Karangpawitan Dengan Kondisi Tertimpa Motor

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Warga Kampung Cogreg, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat.

Sosok mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga sekitar dengan posisi tergeletak sekira pukul 08.35 WIB di parit pinggir jalan dengan posisi tertimpa speda motor, Selasa (06/08/19).

Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar, membenarkan atas kejadian tersebut dan mengatakan Polisi sudah melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

“Memang benar telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi tertimpa sepeda motor dengan identitas nama, San san bin Elim Suryana (24), Alamat Kampung Balong RT 02, RW 03, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan langkah-langkah yang dilakukan Polisi dengan mendatangi dan melakukan olah TKP dan melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Garut serta mencari keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

“Untuk sementara korban di bawa ke RSUD dr selamet Garut untuk di lakukan identifikasi dan otopsi, sementara pihak kepolisian dan pihak Rumah sakit belum bisa memberikan keterangan motif korban karena masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Reporter : MD Sumarna

Komentar