Staf Pelatih Harap Victor Cepat Pulih

0
148

KABAR NUSANTARA – Center back Persib Victor Igbonefo, meski telah bergabung latihan bersama tim, namun ia masih jalani sesi terpisah.Victor ditemani fisioterapi tim Benidektus Adi Priyanto dalam sesi tersebut, bahkan sejak pertama kali ia kembali bergabung pada Sabtu (3/3/2018) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Staf pelatih mengharapkan Victor bisa cepat kembali pulih untuk mengisi slot kekurangan posisi center back Persib. Tanpanya, maka Maung Bandung hanya punya Bojan Malisic dan Wildanyah, back yang dianggap punya pengalaman.

“Untuk Victor kita harapkan mereka cepat pulih, progresnya ada meski latihan terpisah, cuman kan dia belum bergabung (latihan secara penuh) bersama tim,” ungkap asisten pelatih Persib Herrie Setyawan pada Selasa (7/3/2014) di Lap. Lodaya Bandung.

Berbeda dengan Victor, Michael Essien malah mampu mengikuti latihan mulai dari pemanasan hingga latihan ringan seperti sentuhan bola. Namun, saat pelatih melalukan game internal ia menepi dan bergabung bersama Victor.

Herrie menjelaskan bahwa Essien siap untuk turun di uji coba yang bakal dilaksanakan Persib pekan depan. Ia menyisi pada latihan Selasa karena sang pemain memang bermasalah jika berlatih di lapangan sintetis.

“Essien juga dia memang terkendala kalau latihan di lapangan sintetis, tapi dia siap kok untuk turun uji coba,” tandasnya.

Sumber : http://simamaung.com/staf-pelatih-harap-victor-cepat-pulih/