GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Majunya politisi perempuan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Garut dari Fraksi Partai Golkar Dra Hj Euis Ida Wartiah M.Si sebagai calon Ketua DPD Golkar Garut kini menjadi perbincangan di kalangan kader Golkar.

Pasalnya Euis menjadi satu-satunya perempuan yang maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu. Bahkan saat dihubungi tim kabarnusantara.id, ia menyebut akan melakukan pendaftaran pada tanggal 19 Agustus 2020 mendatang.

“Saat ini saya masih konsolidasi dengan tim, saya akan mendaftar tanggal 19 Agustus,” ujar Euis melalui sambungan telpon, Selasa (18/08/20).

Selain itu orang yang menjabat sebagai Dosen di beberapa kampus itu juga mengkalim telah mengantongi dukungan dari PK sama dengan yang lain.

“Untuk dukungan sama lah dengan yang lain, tanggal 19 kami mendaftar karena setelah itu akan ada verifikasi,,” pungkasnya.

Selain itu saat dikonfirmasi terpisah Anngota DPRD Garut Frsksi Golkar Deden Sopian yang juga menjabat Ketua SC Musda Ke X Partai Golkar Garut menyebut bahwa pendaftaran akan dibuka pada tanggal 19 Agustus 2020.

“Pendaftaran besok, sekarang pengambilan formulir, pendaftaran calon Ketua Golkar ini tidak dipungut biaya,” pungkasnya.

Reporter : Evan SR
Editor : Slamet Timur