GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Memasuki Awal Semester Bulan Pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut menambah Insprastruktur untuk sarana olahraga, yang berlokasi di Kampus II, hal tersebut berkat suport dan dukungan dari pendiri yayasan yang menaungi STIE Yasa Anggana Garut untuk kenyamanan perkuliahan.

“Kami mensuport pembangunan insprastruktur ini, agar suasana perkuliahan semakin nyaman, ┬ámenarik dan diharapkan meningkatnya mutu pendidikan,”ujar pendiri yayasan ┬áH Slamet Thanoe di kampus II STIE Yasa Anggana Garut usai pengecekan pengerjaan proyek.

Sebagai pendiri orang paling di hormati ( H Slamet Thanoe) merasa bangga dengan produktifitas mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Dalam OSMA dan LDDKM ini 760 mahasiswa dari dua program Studi Managemen S1, D3 Keuangan Perbangkan, melakukan Baksos 2274 KG Beras dan Alat Tulis Untuk Masyarakat di Garsel,” ujarnya.

Disisilain Ketua STIE Yasa Anggana Garut Tita Rachtawati SE, MM mengatakan mahasiswa akan melewati proses transisi, sehingga mahasiswa juga dituntut untuk dewasa, mandiri, serta mampu mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Kali ini memang menjadi tahun masuknya mahasiswa baru, tentu mereka perlu mendapat pemahaman, diberikan motivasi serta didorong untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi,”ujarnya.

Tambah Tita, dalam rangka menyiapkan generasi muda yang jujur, cerdas, peduli, bertanggungjawab, dan tangguh, maka kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan kepekaan intelektualitas mahasiswa baru terhadap tanggung jawab imani mahasiswa serta seluruh civitas akademika perguruan tinggi.

“Mahasiswa disini dibuat bahagia di hari terakhir ini dengan kegiatan outbobd setelah beberapa hari dibekali materi di dalam kelas tentang pentingnya kesadaran berbangsa, bernegara, cinta tanah air, lingkungan dan bermasyarakat,” pungkasnya.

(ESR/Tim Redaksi)