oleh

Tak Puas Cabuli Putri Kedua, Tukang Bubur Kacang di Malangbong Ini Cabuli Juga Putri Ketiga

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Uj (42), tukang bubur kacang ijo di Pasar Lewo, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, benar-benar biadab. Tak cukup mencabuli putri keduanya hingga hamil dan melahirkan, ternyata juga mencabuli putri ketiganya.

Hal itu terungkap saat pihak penyidik Satreskrim Polres Garut melakukan pemeriksaan terhadap Uj di Mapolres Garut, Rabu (3/7/2019).

Baca juga:

Duda di Malangbong Hamili Anaknya, Inilah Resiko Kesehatan Bagi Keturunannya Kelak

Kepada pihak kepolisian Uj mengaku terus terang bahwa ia pun menyetubuhi anak keduanya yang baru lulus SD.

Seperti diberitakan, pencabulan yang dilakukan Uj terbongkar saat anak keduanya melahirkan di RSUD dr. Slamet Garut pada tanggal 15 Juni 2019. Saat diketahui bahwa ayahnya yang menghamili, ibu kandung korban atau mantan istri Uj, melaporkan Uj ke Polsek Malangbong.

Satu hal yang menjadi perhatian penyidik, Uj tak menunjukkan rasa penyesalan sama sekali atas perbuatannya. Bahkan di hadapan penyidik ia sempat mengutip ayat Alquran yang menjelaskan bahwa yang tidak boleh itu anak menikahi ibu. Sementara ayah menikahi anak tidak ada keterangannya.

Baca juga:

Ngamar di Hotel, Mobil Kakek Berusia 80 Tahun Ini Malah Dilarikan Wanitanya

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini.

“Kejiwaan pelaku juga akan diperiksa,” katanya.

Reporter: RM
Editor : Mustika

Komentar

News Feed