GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Tami Asgari satu-satunya komika perempuan asal Garut yang ikut audisi Sekolah Stand Up Milenial yang digelar RTV mendapat Golden Tiket, gadis belia dengan nama lengkap Asgari Ermawati Utami yang sehari-hari ikut kegiatan Pramuka dan Belajar menulis materi di Komunitas Stand Up Indo Garut itu lolos dengan nomor peserta 121.

“Alhamdulilah Tami lolos audisi Sekolah Stand Up Milenial dan dapet golden tiket, tadi katanya akan di kontak lagi sama panitia, sekarang tapi sama ibu mau pulang ke garut lagi,” ungkap Tami usai audisi.

Ketua Stand Up Indo Garut Muhamad Ilyas merasa bangga atas lolosnya Tami Asgari, pasalnya anak kelahiran 11 November 2004 itu sudah memiliki jam terbang cukup bagus dan terlibat di beberapa acara besar Stand Up Indo Garut.

“Saya bersyukur ada lagi anak garut yang masuk, semoga di RTV Tami memiliki nasib baik, seperti pendahulunya Neneng di Indosiar, walaupun neneg mewakili komunitas Bogor waktu itu kami tetap merasa bangga, begitu juga tami yang kami kader sejak SMP,” Jelas Ilyas.

Ilyas menambahkan setelah lolos mendapat Golden tiket Tami harus lebih rajin membuat materi untuk mempersiapkan penampilannya nanti, pasalnya menurut ia, Sekolah Stand Up milenial ini menjadi ajang pembuktian tami sebagai komika Garut.

Reporter : Evan SR
Redaktur : AMK