Tanpa Karakter Tour di STH Garut Ternyata Terbuka Untuk Umum

0
567

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Memasuki Akhir Tahun 2018 Komunitas Stand Up-Indo Garut dan Mahasiswa STH Garut gelar event bergengsi #TanpaKarakterTour dari Bintang Emon Juara 1 SUCA 3 Indosiar, Ali Akbar Finalis SUCA Indosiar, Ate Finalis SUCA Indosiar, di Aula Kampus STH Garut Jl. Hasan Arief Garut.

“Kami bersyukur bisa menyelengarakan acara ini,  semoga menjadi hiburan baru bagi masyarakat garut,  karena walaupun acaranya di dalam kampus,  acara ini kita buka untuk masyarakat umum,”ujar Muhamad Ilyas Ketua Komunitas Stand Up-Indo Garut Jum’at (09/11/12).

Bahkan orang yang biasa disapa Deniyas itu,  mengajak semua kalangan untuk datang dalam acara tersebut, tidak hanya untuk mahasiswa dan member stand up saja.

“Kami mengajak smua masyarakat untuk datang dalam acara ini,  untuk menyaksikan aksi panggung dari Bintang Emon yang selama ini hanya kita lihat di TV saja, “Pungkas Ilyas.

Sementara disisi lain Tedi Herdiansyah Ketua Panitia Acara mengatakan bahwa pihak panitia hanya menyediakan 200 kursi saja yang dibagi dua segmen antara Presale dan VIP.

“Kalo yang presale kita siapkan untuk 280 orang,   sedangkan untuk VIP kita siapkan untuk 20 orang saja, jadi sesegera mungkin booking tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan,”Tutup Tedi.

(Evan/red)