oleh

Tarling di Cibatu, Dandim Garut Berpesan agar Masyarakat Pupuk Persatuan

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.Sos beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan atau Tarawih keliling di Masjid Besar Cibatu, Jl. Ahmad Yani, Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (14/5/2019).

Dandim menyampaikan, tarling merupakan program rutin tiap tahun yang gunanya untuk mempererat tali silaturahim dengan semua elemen masyarakat.

Baca juga:

Alunan Marawis Keliling, Bangunkan Sahur Warga Wanakerta

“Dalam Tarling, kita bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, selain ukhuwah Islamiyah,” kata Asyraf.

Dalam kesempatan itu Asyraf berpesan agar masyarakat Kecamatan Cibatu terus menjalin ukhuwah Islamiyah dalam bingkai kesatuan dan persatuan.

“Mari kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan. Perbedaan jangan jadi permasalahan. Mari kita sama-sama menciptakan Garut ini bisa lebih amandan Kondusif,” imbaunya.

Baca juga:

Aparat Polres Garut Gerebek Gudang Miras di Karangpawitan

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Besar Cibatu, Ceng Ooh, menyatakan, pihaknya merasa terhormat mendapat kunjungan Dandim 0611/Garut.

“Kami berharap, kunjungan Bapak Dandim menjadi amal ibadah bagi semua,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Cibatu Sardiman Tanjung, Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Rahmat Puli, Kapolsek Cibatu AKP Dudi Kusna Irawan), para kepala desa dan yang lainnya.

Laporan: Atu RF
Editor : Mustika

Komentar

News Feed