Temuan Mayat Bayi Di Irigrasi Kadungora Bikin Geger

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Warga yang tinggal di Kampung Balubur, Desa Hegarsari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut menemukan bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya, Minggu (21/07/19).

Bayi malang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kantong plastik putih yang diletakkan di tempat sampah di lokasi tersebut.

Kuat dugaan bayi tersebut baru 4 hari karena ari-arinya sudah melepas, ukuran bayinya 10 cm, punggung sebelah kanan terdapat lubang seperti luka tusuk dan lidah menjulur ke luar.

Menurut salah seorang warga bernama Dindin, orang yang pertama menemukan bayi tersebut adalah seorang tukang pemulung (pencari barang bekas) yang sedang membongkar-bongkar tempat sampah.

“Pemulung itu terkejut saat menemukan bayi dan langsung mengabari saya, saya juga langsung melapor ke sekdes dan sekdes melaporkan lagi ke pihak kepolisian ke Polsek Kadungora,”Ujar Dindin.

“Bayi itu posisinya di bawah dan di atasnya sampah. Habis itu ada lalat lalat. Tepatnya di sampah dibawah irigasi. Kondisinya sudah meninggal dunia,”Sambungnya.

Warga lainnya bernama Devi (50) mengaku mengetahui adanya bayi tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

“Pas itu ada orang yang bilang ada bayi dibuang, saya datang dan lihat. Itu bayinya normal itu lahirnya, soalnya sudah lengkap semua,” kata Devi.

Pihak kepolisian langsung membawa jasad bayi tersebut ke rsud dr slamet.

Reporter : MD Sumarna
Editor : Mustika

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan