Terbitkan Buku Terbaru Yusep Maulana Inovator Muda Garut Bius Pembaca Dengan Technopreneur

0
278

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda Indonesia ternyata memiliki yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, salah satunya Yusep Maulana, namanya mulai melejit pasca menjadi inovator muda yang meraih lebih dari 11 penghargaan dikancah nasional dan internasional dibidang teknologi dan bisnis digital.

Hal yang menarik dari Yusep Maulana dengan predikat sebagai inovator muda dibidang IT asean, ia lahir dari keluarga petani di Wilayah Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan kerja kerasnya akhirnya ia mampu membangun bisnis teknologi melalui jalur prestasi, berawal saat menginjak bangku kuliah memulai usahanya itu tanpa modal finansial, namun ia rajin mengikuti perlombaan dan mengumpulkan dana nya itu untuk memperkuat usahanya, dari situlah ia berhasil meraih cita-citanya menjadi technopreneur.

“Saya bersyukur dengan apa yang di capaian saat ini, ilmu yang saya miliki akhirnya memiliki manfaat yang lebih,” ujar Yusep kepada kabarnusantara.id baru-baru ini.

Sebagai lahan berbagi ilmu Yusep Maulana yang juga termasuk dalam Top 10 Asean Young Innovator ini mulai menulis buku dan tercatat sudah ada 4 judul buku yang dia telah tulis, yang terbaru adalah buku tentang berbagi tips dan trik dari pengalamannya membangun usaha milenial dibidang teknologi informasi yang berjudul “Jadi Technopreneur Berprestasi Di Usia Muda”.

“Saya sudah menerbitkan buku baru agar bisa terus berbagi ilmu, mudah-mudahan dengan buku ini banyak bermunculan technopreneur muda berprestasi lainnya yang dapat membantu dalam pembangunan bangsa ini untuk menjadi lebih baik,” pungkas Yusef.

Agar bisa kenal lebih deket sama Yusep Maulana kamu bisa hubungi Yusep di akun media sosial Instagram @oyusep pribadinya, boleh tanya-tanya tentang berbagai hal termasuk cara beli bukunya ya.