SINGAPARNA|KABARNUSANTARA.ID Deklrasi Timsus 1901 yang mendukung pasangan Capres Cawapres Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin digelar di gedung ukhuwah Singaparna Tasikmalaya Jawa Barat selasa (05/1/19). Ratusan anggota dan relawan timsus 1901 hadir dalam kegiatan ini. mereka kebanyakan diisi¬† unsur prempuan, unsur pondok pesantren, tokoh pemuda dan mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bahkan, Ketua timsus 1901 Kabupaten Tasikmalaya dijabat mantan anggota KPU periode 2014-2019, Iip Miftahul Faoz.

Dibentuknya timsus 1901 tidak lain untuk memenangkan Capres Cawapres Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin dalam pemilu 2019 mendatang,¬† di Jawa Barat.

“Ini upaya kita untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf pada Pemilu April nanti di Jawa Barat umunnya dan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, kita yakin suara jokowi akan besar dan menang dibanding tahun 2014 lalu yg kita kalah” kata Iip seusai deklarasi.

Ditambahkan Iip, pihaknya akan bekerja keras dengan dari rumah kerumah untuk mengunjungi masyarakat secara langsung. tujuanya mensosialisasikan kinerja dan program Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin agar dikenal masyarakat luas.

“Jadi kita berupaya, berikhtiar dengan cara masuk ke masyarakat dor to dor kerumah rumah secara langsung. untuk memenangkan capres nomor satu,” tambah Iip.

Iip menargetkan, di Jawa Barat dan Kabupaten Tasikmalaya pihaknya menargetkan perolehan suara 60 persen untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Target itu realistis mengingat saat ini masyarakat sudah sangat bijak melihat kandidat.

Deklarasi yang semula di jadwalkan akan dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, urung terlaksana. Mantan Bupati Tasikmalaya ini tidak hadir dengan alasan kunjungan kerja ditempat lain.
(ucue/van/tasikmalaya)