KABAR NUSANTARA-Pilkada Garut, Warga Jalan Mekartani bersama perwakilan dari 9 desa yang bertempat di Jalan Mekartani, Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Jawa Barat, di datangi Pradana Aditya Wicaksna untuk langsung berkomunikasi dan menerima saran masukan dari perwakilan masyarakat dari 9 Desa tersebut.

“Saya sebagai Calon Wakil Bupati Garut bersama pak Agus Hamdani mohon saran dan masukan dari masyarakat untuk program yang harus kita jalankan kedepan agar sesuai dengan harapan masyarakat,” Ujar Adit saat silaturahmi.

Bahkan adit mengungkapkan alasan dirinya memilih agus hamdani sebagai bupati bersma dirinya karena pak agus adalah orang yang bersih, mau mendengarkan masukan, dan tidak pernah di demo masyarakat saat menjabat.

Hal senada di ungkapkan ketua PAC Hanura H. Muhamad Miman Nurjaman yang menilai agus hamdani baik selama menjabat tidak banyak masalah, terlebih saat ini berdampingan dengan anak muda asli garut.

“Adit adalah sosok muda sehingga membuat masyarakat disini penasaran, dulu saya tim rudy mereka menjadi pendukung rudy, pokonamah masukan ti masyarakat ulah siga rudy, pas jadi k pendopo teu ditarima, disini hanura bagus, dengan polemik yang ada di internal hanura, saya tetap mengundang semua kader dan elemen masyarakat”,Tukasnya.

Miman berharap kepemimpinan Agus-Adit lebih baik, karena dari dulu bagusbagus dan tidak ada kekurangan, bahkan mantan calon dewan itu membulatkan tekad untuk dukung ahad-akur.

(Kiki/tim)