KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Tokoh Reformasi Amien Rais memberikan restu dan dukungan secara langsung untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 4 pasangan Ahad Akur Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksana di Pilkada Garut yang mengantongi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dalam pertemuan tersebut Calon Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana dengan tokoh reformasi dan politikus senior Indonesia yang pernah menjabat sebagai Ketua MPR periode 1999 – 2004 itu langsung direspon positif, Sabtu (24/03/2018) malam.

“Dengan kolisi 3 partai ini saya memberikan do’a restu dan dukungan dan siap memenangkan pasangan Ahad Akur di Pilkada Garut 2018,”Ujar Amien Rais.

Bahkan Amien menambahkan bahwa dirinya siap untuk hadir dalam rapat terbuka pemenangan. “Saya siap untuk hadir dalam rapat terbuka nanti,”Pungkasnya.

Sementara Pradana Aditya Wicaksana usai menemui amien rais merasa senang dan bangga pasalnya keputusannya untuk maju di Pilkada Garut 2018 mendapat respon positif dari politisi senior Amien Rais.

“Pastinya bersyukur dan bangga karena pak amien rais sebagai politisi senior sudah merestui kami pasangan ahad akur nomor 4, bahkan tadi beliau mengatakan siap untuk hadir saat rapat terbuka, itu akan menjadi langkah baik bagi kami kedepan,”Pangkas Adit.

(Evan/red)