GARUT|KABARNUSANTARA.ID.- Pelaksanaa Pilkades serentak tahun 2019 kini sudah memasuki tahap pendaftaran bakal calon (Balon). Hari ini, Rabu, (18/9/19), Toni Saputra resmi mendaftarkan dirinya sebagai salah satu bakal calon Kepala Desa di Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Toni merupakan calon ke 2 yang mendaftar dari belasan balon yang sudah mengambil formulir, Toni pun didampingi keluarga dan simpatisannya menyerahkan berkas pendaftaraan kepada panitia pilkades di Sekretariat Pilkades Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dalam Pilkades serentak ini, dengan berbekal pengalaman dalam pengabdian masyatakat, diantaranya pernah menjadi Ketua Karang Taruna Desa Haurpanggung periode 2006 – 2009, Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Tarogong Kidul, dan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Toni merupakan yang pertamakalinya partisipasi dalam pencalonan kepala desa di Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul.

Toni Saputra kepada media menyatakan niatnya untuk mengabdikan diri di Desa Haurpanggung dalam meningkatkan pembangunan di wilayah deaanya.

“Saya akan mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Haurpanggung dalam membangun dan mengoptimalkan di segala bidang, terutama dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, pembangunan insfratuktur, transparansi publik, serta menjalin akses pihak lain sehingga masyarakat Haurpanggung bisa sejahtera dan berdaya guna” jelas Toni. (*).

Reporter : DM Sumarna
Redaktur: Slamet Timur