RIAU|KABARNUSANTARA.IDLeonardo Dicaprio (19) tewas dalam sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Terios nopol BM 1786 LL yang ditumpanginya, bus RAPI nopol BK 7930 LC dan truk tangki minyak dengan nomor polisi BM 8349 RU.

Baca Juga: Tegang, Pendemo dan Polisi Saling Dorong, Botol Air Mineral Berterbangan

Selain dia, kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara, tepatnya di Pekanbaru-Duri Km 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis ini, menewaskan dua orang lainnya.

Yakni sopir Terios Wendy Prima Lubis (22) dan Edy Susanto Banjarnaor (25). Terdapat pula tiga korban luka, mereka adalah Juanda Napitupulu (20), Edison Manalu (25) dan Arnol Raja Guguk (22).

Baca Juga: Mobil Pickup Terjungkal, Puluhan Tabung Gas Tumpah ke Jalan

“Korban Leonardo Dicaprio meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua temannya meninggal di tempat kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Bengkalis, Riau AKP Hairul Hidayat Kamis (22/8/2019), dilansir dari okezone.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB “Mobil Terios yang dikemudikan Wendy Prima bergerak dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu, mobil tiba-tiba kehilangan kendali bergerak ke kanan dan ke kiri jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul bus RAPI dengan kecapatan tinggi dan menghatam mobil Terios. Kemudian bus juga menghantam truk CPO yang tidak jauh dari mobil Terios,” kata Hairul.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan beruntun tersebut. (IGR)

Baca Juga: Perangkat Desa yang Cantik Ini Bikin Heboh Garut Utara

Reporter: Deden M. Rozani

Editor: Ilmi

1 KOMENTAR