GARUT|KABARNUSANTARA.IDGelaran Turnamen Tenis Meja STIE Yasa Anggana Garut CUP 2019 Tingkat Kabupaten Garut, Jawa Barat berlangsung meriah. Kegiatan yang berjalan selama dua hari tersebut diikuti 254 orang peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Garut, Jum’at (09/08/2019).

“Kegiatan ini memang kegiatan pertama di kampus ini, sengaja kami laksanakan sebagai bentuk pelaksanaan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya mengabdi kepada masyarakat,” ujar Aditya Wiratama (22) Sebagai Ketua Pelaksana Acara.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kampus II STIE Yasa Anggana Garut ini mempertandingkan kategori umum dan kadet non Porda se- Kabupaten Garut.

Presiden Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut Terpilih Asep Nurdiansah (20) menambahkan bahwa pihaknya merasa senang karena mendapat respon baik dari peserta turnamen tenis meja tersebut.

“Walaupun pertama kali tapi kegiatan ini cukup baik di terima masyarakat, kami bersyukur mendapat respon positif ini, harapan saya acara berjalan dengan sukses dan lancar dan menjadi acara yang mampu mewadahi atlet tenis meja di Kabupaten Garut,” ujarnya.

Bahkan STIE Yasa Anggana Garut merencanakan Turnamen STIE Yasa Anggana CUP 2019 ini menjadi agenda tahunan untuk menjaring atlet berprestasi garut.

Selain itu pengasahan potensi di bidang olahraga tersebut menjadi agenda serius kampus STIE Yasa Anggan Garut bahkan pihak kampus sudah membangun sarana olahraga yang diagendakan akan rampung di tahun 2019.

Reporter : Evan SR

2 KOMENTAR