GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Pemerintahan Desa (Pemdes) Karyasari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat menerima aspirasi masyarakat melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dalam pertemuan tersebut baru-baru ini pihak Desa menerima saran dan masukan mengenai program yang telah dilaksanakan oleh pihak desa.

“Pertemuan ini kaitannya dengan adanya kegiatan gotong royong normalisasi irigasi desa, disini juga kami menerima masukan dan saran kaitan dengan hajat desa yang terselenggara oleh Karangtaruna Desa Karyasari yang bekerjasama dengan pihak Mahasiswa KKN ISBI, ” ujar Uend Kurniawan Kedes Karyasari melalui sambungan telpon Sabtu, (19/09/20) sore.

Walaupun diwarnai kritik warga karena kurangnya koordinasi antar lembaga sejajar di Desa Karyasari ia mengapresiasi suksesnya kegiatan hajat lembur yang lebih populer dengan sebutan BEDAH BUGEL di pantai Karang Paranje Desa Karyasari, Kecamatan Cibalong, Jawa Barat.

“Kritikan, saran dan masukan ini kami terima sepenuhnya, semua ini demi kemajuan desa kami, hal ini juga menjadi bukti kasih sayang masyarakat peduli terhadap kemajuan desa ini,” pungkas Uend.