Untuk Raih Dukungan Besar Pasangan Ahad Akur Blusukan Hingga Ke Garut Selatan

BHKABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Pasangan Ahad Akur Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Agus Handani dan Pradana Aditya Wicaksana Belusukan untuk raih suara hingga ke daerah Garut Selatan, Dalam Reses Irwandani, S.IP. M.si Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Tahun 2018 yang di gelar di Villa Jaya Sakti, Pantai Rancabuaya Garut Selasa (30/01/2018) Jam 10.30 wib pagi.

Dalam reses tersebut Irwandani menyampaikan bahwa  untuk pertama kalinya reses dihadiri oleh dua Partai Politik PAN dan PPP, setelah reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Garut Selatan, irwan Dani menyampaikan Orasi Politik untuk menarik dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Agus Hamdani dan Pradana Aditya Pasangan Ahad Akur.

“Saya berharap dalam reses ini masyarakat memberikan saran masukan untuk program pemerintah yang akan kami ajukan saat persidangan nanti untuk melaksanakan program yang memang diharapkan masyarakat disini,”Ungkap Irwan.

Bahkan Irwan dani menambahkan bahwa dirinya menginginkan masyarakat memilih calon pemimpin yang mengerti kepada masyarakat dan menjadikan Garut Sholeh, dan itu ada di pasangan Ahad Akur.

“Saya berharap masyarakat untuk memilih pemimpin yang merakyat, dekat dengan masyarakat, dan menjadikan Garut Sholeh, pasangan Ahad Akur akan menjadi pilihan tepat bagi warga Garut Selatan, namun saya meyampaikan mohon maaf atas ketidak hadiran Partai Hanura karena masih menyelesaikan urusan  internal partai,”Tutup Irwan.

Sementara di sisi lain Bakal Calon Bupati Yang di tunggu-tunggu Agus Hamdani berkesempatan untuk menyampaikan orasinya di hadapan konsituen Irwan Dani dalam reses tersebut, bahkan Bakaln Calon Bupati yang santun itu menyebut bahwa pasangan Ahad Akur takan berarti tanpa dukungan dari masyarakat Garut Selatan.

“Saya Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana tidak ada apa-apanya kalau tanpa dukungan dari bapak ibu, garut bukan hanya milik masyarakat utara, garut bukan hanya milih masyarakat selatan, garut bukan hanya milih masyarakat tengah, tapi garut milik kita semua, seluruh masyarakat dari 42 kecamatan harus berpartisipasi untuk memilih pemimpin yang disukai,” Dengan mengebu-gebu orasi agus disambut tepuk tangan yang gemuruh dari konsituen yang hadir.

Tak ketinggalan Bakal Calon Wakil Bupati termuda Pradana Aditya Wicaksana (30) juga menyampaikan dengan soliditas koalisi tiga partai, tidak ada yang tidak mungkin diwujudkan dan saya memohon mari kita bersama-sama tingkatkan solidaritas dan kerjasama, untuk menuju garut sholeh.

“Dengan raihan dukungan tiga partai yang kami miliki, tidak ada hal yang tidak mungkin terwujud kami optimis bisa unggul dalam pilkada serentak 2018, namun hal tersebut harus diperkuat dengan solidaritas dari kita semua, “Pungkas Adit.

(Ali Husni)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan