oleh

Usai Tabrakan, Mobil dan Sepeda Motor Masuk Jurang Sedalam 50 Meter

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Sebuah mobil bak terbuka berpenumpang 17 orang dan sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang, masuk jurang berkedalaman 50 meter di Jl. Raya Talegong, betulan Kampung Parapatan Talegong, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Insiden terjadi setelah kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Diperkirakan, baik penumpang mobil maupun penumpang sepeda motor, saat itu baru pulang bersilaturahmi lebaran dari sanak saudaranya.

Baca juga:

Proyek Pasar Leles Rugikan Negara Hampir Rp 800 Juta

Danramil Talegong, Kapten Arm Heriyanto dalam laporannya kepada Dandim 0611/Garut, mengatakan, 6 orang mengalami luka berat dan belasan orang luka ringan akibat peristiwa itu.

“Tak ada korban jiwa. Korban luka berat langsung dilarikan ke Puskesmas Talegong,” jelas Heriyanto.

Dijelaskannya, insiden terjadi saat mobil pick-up Nopol D 8525 YD yang dikemudikan Wiwih Warsita, warga Kampung Babakan Peuteuy, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, melaju dari arah Cisewu menuju Pangalengan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Dadan dan Enti, warga Kampung Ciurug, Desa Nyalindung, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Baca juga:

Hari Pertama Masuk Kerja, Hanya 2 Persen ASN Pemkab Garut Tak Hadir

Diduga hilang kendali, pick-up menabrak sepeda motor, kemudian kedua kendaraan itu bersama penumpangnya terperosok ke jurang yang berada tepat di pinggir jalan.

“Anggota Danramil Cisewu bersama Polsek Cisewu dibantu warga, berhasil mengevakuasi para penumpang yang ikut terbawa ke jurang. Korban luka berat langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat penanganan,” ujar Heriyanto.

Peristiwa ini kini ditangani pihak Polsek Cisewu.

Reporter Atu RF
Editor : Mustika

Komentar

News Feed