Warga Antusias Ikuti Pemilihan Ketua RW 06 Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul

20
Hosting Unlimited Indonesia

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Warga sejak pagi bergiliran mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di kampung empang, RT/RW 01/06, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (07/07/19) untuk menggunakan hak suaranya. Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak berseri-seri seraya berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan kawasan setempat.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan RW 06 yang lebih baik lagi,” kata salah satu warga usai ke luar dari bilik suara.

Sekertaris panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 06 Kampung Empang Desa Mekargalih, Wildan menjelaskan pemilu berbasis RW ini diikuti tiga calon yakni Ust kasful anwar, spd.i,M.pd , Yaya kamal dan Wiwin sri rahayu.

Sedangkan Ketua RW di periode sebelumnya H. Nono Saputa meninggal dunia. Ketua RW 06 terpilih akan bertugas untuk periode 2019-2024 dan mengurus Warga RW 06 Kampung Empang dengan jumlah warga sekira 300 jiwa.

Ia bersyukur pemilihan Ketua RW 06 berjalan kondusif dan lancar. dengan penjagaan yang ketat dari Babinsa Mekargalih Dan Babinkamtibnas Mekargalih.

“Saya berharap pimpinan warga di lingkungan RW 06 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yangampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalsm pembangunan kewilayahan,”Pungkasnya.

Reporter : MD Sumarna

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan