oleh

Warga Cihuni Gelar Bazar Makanan Gratis Meriahkan HUT Bhayangkara

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Warga Kampung Cihuni, Desa Gandamekar, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, menggelar pesta rakyat berupa bazar makanan gratis untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

“Kegiatan ini selain ikut memeriahkan HUT Bhayangkara, juga sebagai bentuk kedekatan antara masyarakat Cihuni dengan pihak kepolisian,” kata Ketua Panitia, Anas Nasruloh, Senin (15/7/2019).

Baca juga:

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cibatu Bersihkan Masjid dan Bangun Rumah Warga Miskin

Ia menambahkan, ada 35 stan makanan yang digelar dalam pesta rakyat tersebut dan semuanya berupa makanan rakyat yang dekat dengan keseharian masyarakat Garut.

“Semua gratis, siapa pun boleh menyantap makanan itu sepanjang persediaan masih ada,” ujar Anas.

Anas memaparkan, makanan-makanan yang dipamerkan semuanya merupakan hasil karya ibu-ibu Cihuni.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ternyata sangat tinggi. Pengunjung yang datang tak hanya dari Kampung Cihuni atau Desa Gandamekar, tapi juga luar Gandamekar.

Kapolsek Kadungora, Kompol Jajang Rahmat S.Sos, M.Si, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Cihuni.

Baca juga:

Bripka Hilman Dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Se-Polres Garut

“Secara pribadi saya cukup terharu dengan penghargaan masyarakat Cihuni kepada kepolisian sehingga menggelar kegiatan cukup besar untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-73,” katanya.

Jajang berharap, kedekatan masyarakat Cihuni dengan pihak kepolisian dapat terpelihara dengan baik dan bahkan lebih ditingkatkan.

Reporter : MD Sumarna
Editor: Mustika

Komentar

News Feed