GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Warga Desa Cimasuk, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, merasa senang setelah jalan lingkungan di wilayahnya dibangun PT. KSA bahkan sebagai ucapan terimakasih warga berinisiatif membuat baner tulisan di jalan raya, Sabtu (27/07/19) sore.

“Kami bersyukur jalan diwilayah kami selesai dibangun, sekarang kita sedang membangun pos ronda setelah pos ronda akan dibangun MCK, semua sumber dana nya dari PT. KSA,” ujar Yana Supriatna S.H disela-sela pembangunan pos ronda.

Yana Supriatna S.H Tokoh Masyarakat Cimasuk Dok : Istimewa

Selain itu pembangunan MCK akan segera dimulai setelah pembangunan pos selesai, warga sskitar sangat bersyukur karena pembangunan sarana umum diwilayah tersebut langsung dirasakan manfaatnya oleh banyak pihak termasuk warga yang ada diluar wilayah.

“MCK yang akan dibangun sekarang ini jika memasuki musim kemarau selalu digunakan warga sini bahkan warga luar wilayah, karena kondisi di MCK tersebut memiliki maymta air yang tidak pernah kering,” ujar Iip Saepudin Ketua RW 09.

Iip Saepudin Ketua RW 09 Saat melakukan pemantauan di MCK yang akan direnovasi Dok : Istimewa

Warga berharap setiap pengusaha yang masuk ke wilayahnya mencontoh pembangunan yang dilakukan PT. KSA Sebagai pengembang property Perum Cimasuk, agar manfaat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Reporter : ESR
Editor : Mustika